Senin, 19 Agustus 2013

Bunga Papan bisa dipesan Mendadak

 by bunganusantara.com

Undangan pernikahan biasanya disampaikan seminggu sebelum hari H, hal ini untuk mengantisipasi beberapa hal; agar waktu pembagian undangan bisa leluasa sehingga tamu undangan bisa mengatur jadwal untuk hadir ke acara, atau bagi undangan yang bermaksud mengirimkan bunga papan pernikhan bisa memesan dengan waktu yang luang juga.
Tapi kadang kala juga kita mendapatkan undangan pernikahan pada hari yang sama dengan tanggal pernikahan tersebut? Tentu kita akan sulit mengatur waktu untuk hadir karena serba mendadak. Maka mengirimkan bunga papan happy wedding adalah pilihan yang tepat untuk mewakili kehadiran kita di pernikahan tersebut. Tapi masalahnya jika memesan bunga papan mendadak, banyak toko bunga yang tidak sanggup dengan alasan waktu pengirimannya yang terlalu mendadak, apalagi bila pengiriman di hari sabtu dan minggu yang terhambat karena jalanan macet.

Jika ini terjadi, bunga papan Jakarta sekarang telah memberikan solusinya. Anda bisa mengaskses katalog bunga papan dan memesannya langsung secara online tentunya dengan harga yang bersaing sesuai dengan jenis bunga yang Anda pilih. Toko ini memberikan service gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, serta waktu pengiriman kurang dari enam jam. Jadi pesan bunga papan mendadak menjadi hal yang mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar