Kamis, 22 Agustus 2013

Bunga Papan dalam Kehidupan Manusia


Bunga selalu diidentikan dengan cinta dan keindahan, coba saja ketika Anda mendengar kata bunga maka dibenak Anda terbayang keindahan setangkai tumbuhan yang indah berwarna warni. Sepanjang sejarah manusia bunga dilambangkan sebagai cinta dan ketulusan. Begitu pentingnya bunga dalam kehidupan masnusia sampai-sampai setiap momen penting dalam kehidupan anak manusia selalu ditemani dengan rangkaian bunga.
Tentunya Anda pernah melihat tabur bunga di pekuburan setelah hari Raya Idul fitri, bahkan yang yang paling mencolok deretan bunga papan di sepanjang jalan apabila ada tokoh Nasional yang meninggal. Bunga disini sebagai simbol kasih sayang bagi orang yang meninggal dari sanak keluarga yang masih hidup. Tradisi mengirimkan bunga duka cita ini menjadikan prosfek bisnis jualan bunga menjadi marak, tentunya para petani bunga pun ikut senang karena tanaman bunga banyak peminatnya.

Bunga papan juga tidak hanya untuk duka cita, ada juga bunga papan happy wedding untuk dikirim ke pesta pernikahan, bunga papan ucapan selamat untuk wisuda, pembukaan kantor, atau pelantikan pejabat. Singkatnya semua momen penting kehidupan manusia sering diiringi dengan bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar