Rabu, 21 Agustus 2013

Bunga Papan Hadiah Istimewa dalam Pernikahan


Anda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta pasti pernah menghadiri pesta pernikahan sahabat, teman, atau rekan kerja Anda diselenggarakan di sebuah gedung. Acaranya pastinya dirayakan dengan sangat meriah, lampu warna warni dipasang, rangkaian bunga dipajang, menu hidangan disipakan dalam bentuk stand; ada stand baso sapi, stand siomay, stand sate, stand coto makasar, es krim, stand buah-buahan, dan yang pastinya meja panjang untuk hidangan parasmanan. Meriahnya kaya kuliner expo, alias banyak pilihan menu makanan.
Tamu undangan berdatangan dari mulai kerabat, teman, rekan kerja, sahabat dengan membawa bingkisan hadiah berisikan uang maupun kado sebagai ucapan selamat sekaligus hadiah, dan tak sedikit bunga papan happy wedding yang di pajang di depan gedung tempat diselenggerakannya pernikahan. Umumnya bunga papan datang dari sahabat dan keluarga, namun ada beberapa bunga papan yang dikirim dari perusahaan.

Tapi pernahkah Anda berpikir bahwa kenapa orang mengirimkan bunga papan dalam acara perkawinan? Mengirimkan bunga papan adalah cara yang efisien untuk mengucapkan selamat atas pernikahan seseorang, selain tampilannya yang Indah tentunya si penganten akan merasa bangga atas perhatian si pengirim karena telah menghadiahkan bunga papan untuk pernikahan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar