Minggu, 28 Juli 2013

Bunga Papan Wisuda

by BungaNusantara.com

Wisuda merupakan momen penting bagi para pelajar, dari mulai wisuda TK sampai wisuda sarjana selalu dinantikan oleh orang tua dan keluarga. Memang untuk menempuh pendidikan sarjana tidak sebentar, setidaknya butuh waktu 4 tahun, tentunya setelah 4 tahun bergulat dengan bangku kuliah seorang pelajar dinyatakan resmi jadi sarjana setelah mengikuti prosesi wisuda. Maka acara wisuda menjadi acara sakral bagi para mahasiswa dan orang tua. Kita sering melihat rangkaian bunga yang diberikat oleh keluarga kepada wisudawan. Kenapa bunga, karena bunga merupakan bahasa ucapan selamat yang bisa diterima secara universal.
Apalagi yang di wisuda adalah orang terdekat kita, tentunya kita ingin memberikan ucapan selamat dengan cara special. Pastikan Anda memberikan bunga berbeda dengan orang lain yang hanya menggunakan hand bouqet, sebaiknya Anda memberikan bungapapan selamat atas diwisudanya orang terdekat Anda. Tentunya selain untuk surprise, papan bunga bisa dijadikan backround foto wisuda dengan berbaju toga.

Anda tidak perlu repot ke pasar untuk membeli bunga papan, kini toko bunga papanJakarta telah memanjakan para pelanggannya dengan pemesanan melalui internet. Katalog berbagai macam ukuran bunga papan serta vareasi dapat dipilih dengan mudah. Bila ada pertanyaan Anda bisa chating langsung dengan customer service tanpa harus login atau bisa bicara langsung ke 021 5949 3288

Tidak ada komentar:

Posting Komentar