Jumat, 26 Juli 2013

Bunga Papan Congratulation


Bunga papan congratulation yang dikirimkan ke rekan bisnis kita atas pembukaan kantor barunya setidaknya memberikan beberapa manfaat. Manfaat pertama tentunya rekan yang menerima bunga dari kita akan senang mendapat perhatian dari kita, tentunya ini akan menjadikan hubungan lebih baik untuk personal maupun perusahaan kita.
Manfaat kedua, secara tidak langsung bunga papan yang diletakan di tepi jalan atau pun di gerbang gedung akan mudah dibaca publik, otomatis nama pengirim dan perusahaan kita akan diketahui oleh publik. Sehingga harus diperhatikan benar keakuratan nama pengirim dan logo perusahaan, karena kedua hal ini yang memberikan informasi bunga ini dikirim oleh siapa.

Efektifitas bunga papan sebagai promosi sangat dipengaruhi oleh peletakkan bunga papan, walaupun biasanya toko bunga papan Jakarta sudah mengetahui tempat terbaik meletakan bunga papan yang kita pesan, ada baiknya bila kita meminta kepastian tempat diletakkannya kepada toko tersebut, misalnya minta dikirim foto via instagram untuk mengetahui bunga yang kita kirim sudah diletakkan di tempat yang kita maksudkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar