Senin, 29 Juli 2013

Bunga Papan sebagai Tanda Syukur

bunganusantara.com

Membangun perusahaan tidaklah mudah, butuh keuletan, kerja keras dan pantang menyerah. Tapi setelah kesuksesan demi kesuksesan tercapai, kadang sebagian orang menganggap hal biasa saja, sukses mengalir begitu saja. Lain halnya apabila kita melihatnya dari sudut proses menuju sukses, tentunya kita akan menghargai jerih payah sebuah perusahaan yang sukses. Bentuk penghargaan Anda bisa dalam bentuk ucapan selamat dengan bunga papan pada peresmian kantor baru rekan Anda.
Bunga papan congratulation yang Anda kirimkan sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan rekan Anda membangun usahanya akan sanagat berarti bagi rekan Anda, hal ini sangat bagus untuk komunikasi secara personal maupun perusahaan. Dari sisi lain pengiriman bunga papan bisa menjadi iklan tambahan bagi perusahaan Anda. Nama pengirim dan logo perusahaan yang dipasang di bunga papan akan dibaca banyak orang, secara tidak langsung hal ini menambah image positif bagi perusahaan Anda.

Jadi tidak diragukan lagi bahwa mengirim bunga papan sangat banyak manfaatnya, bila Anda berencana mengirim bunga dalam waktu dekat ini, Anda tidak harus repot-repot datang ke pasar. Bunga papan Jakarta telah memberikan layanan pemesanan bunga secara online, prosesnya mudah, cepat, dan efisien. Anda tinggal memilih rangkaian bunga di katalog, langsung transaksi dengan customer service melalui chating atau bisa nelfon langsung di 021 –  5949 3288

Tidak ada komentar:

Posting Komentar